Setiap muslim tentunya bercita-cita ingin melaksanakan ibadah haji dan umrah. Akan tetapi tidak semua orang memiliki kesempatan untuk mewujudkannya, baik karena mahalnya biaya maupun karena adanya sistem waiting list (daftar tunggu). Sehubungan dengan itu Bank Riau Syari’ah memberi kesempatan untuk mewujudkan impian tersebut dengan menyediakan program Tabungan Haji Berhadiah Umrah Gratis. Hadiah umrah diberikan kepada 52 orang nasabah Setiap tahun melalui undian secara terbuka dihadapan Notaris & Pejabat Berwenang. Pengundian Periode I (I Okt 2008 s/d 31 Mar 2009) telah dilakukan pada bulan April lalu dan terpilih 26 orang nasabah pemenang. Sebagian besar nasabah yang menang tersebut pada mulanya tidak percaya bahwa mereka mendapat hadiah umrah gratis, kemudian setelah dikonfirmasi kepada pihak Bank Riau ternyata hal tersebut memang benar. Mereka sangat bersyukur dan tangis haru mengekspresikan kegembiraan mereka.

Perjalanan umrah dengan Travel Zulindo memakan waktu 12 hari (19 s/d 30 Juni 2009) dimulai dari Pekanbaru – Batam – Singapura – Riyadh – Jeddah – Madinah – Makkah, dan kembali ke tanah air. Dalam perjalanan yang jauh namun terasa sangat nikmat itu, para nasabah Bank Riau yang pertama kalinya menginjakkan kaki ke tanah suci sangat terharu menyaksikan kebesaran dan kekuasaan Allah, seakan-akan hanya suatu mimpi.

Bagaimana caranya mendapatkan umrah gratis dari Tabungan iB Dhuha Bank Riau Syariah? Cukup dengan membuka rekening tabungan iB Dhuha dengan saldo minimal Rp. 50.000,- kemudian ditambah terus sehingga saldo mencapai Rp. 5 juta. Setiap penabung dengan saldo Rp.5 juta mendapat satu nomor undian dan berlaku kelipatannya. Pembukaan rekening tabungan iB Dhuha dapat dilakukan di Kantor Cabang Bank Riau Syariah maupun di Unit Layanan Syariah di seluruh Kantor Cabang dan Cabang Pembantu PT. Bank Riau di Provinsi Riau dan Kepri.

Alhamdulillah 26 peserta umrah Tabungan iB Dhuha periode I telah kembali dengan selamat ke tanah air, semoga mendapatkan umrah yang mabrur. Insya Allah Bank Riau Syariah akan menyisihkan sebagian keuntungan untuk mengumrahkan 52 nasabah Tabungan iB Dhuha setiap tahunnya.(brs)

Iklan